Entri Populer

APABANGEEET ???

jujur ajaa aku penasaran sama yang dimaksud mereka berduaaa apamalaah bertigaa ?? OMAIGAAAT...
sumpah deh apabangeeet ???

dari kemarin sampei sekarang kalau lagi ngelakuin sesuatu, mesti gue slalu ngayal gue lagi ngalakuin kegiatan ini bareng diaaa ??? APABANGEEET ? COBA ? sssttt maksudnyaaa contoh gue lagi skolah ya mikirnyaa gue satu skolah sama diaa ? eh padahal enggak dia jauh loo.. pas nonton tivi ? eh iya jugaa
OMAIGAT.. dia aja kenal aku enggak ...
kapan coba ini kesampaiaan ... :'(

tiap malem ajaa mesti mimpi lagi sama orang itu, mimpi besok SMA nya satu sekolah sama dia.. ihh APABANGEEET ??? trus apa apa besok SMA nya samaa dia ihh APABANGEET ? tapi jujur gur pengen ya walaupun aku tu enggak fanatik bgt sama ntu oraaan tapi ya kebayang trus deh ni jadinyaaa ???

satu lagi waktu mbukak noh FBnyaaa ... tau dah apa coba isinyaa yang pokok intinyaaa dia lagi jatuh cinta ihh APABANGEEET ? sumpah gue marah tapi ya biasa ajaa ...wajarlah dia cakep
satu lagi ada yang coment katanya gini " tenanglah dia juga bikin stat imisssyooouuu... ih APABANGEEET ? coba ajaa tu orang kenal gue ? ... mesti kejadean deeh youdahlah biarin dia mau sama siapaa saya mah tetap menanti.. jodoh tu nggak akan kemana ? bukan ? takdir pun iaaa bukaan ???
kita mah cuma bisa pasrah doang ...  kaaaaaaaan ???? kalau yg dia suka emang jodohnya yaa bakal langgeng lah tapi kalai yang dia suka bukan jodohnya melainkan orang lain ??? ya tentunyya nggak akan langgeng !!
doain ya temen temen semoga besuk saya SMA nyya bisa satu sekolah sama dia ... trus dia bisa kenal sama guee ...

amiinnn ~ cukup sekian curahan hati saya minggu ini ya cuma iniiii... yang penting dah lega perasaan gue udah kebongkar semuanyaaa !!!!

OKDADA BYEE :) see you next curhat ? haha

0 komentar:

Posting Komentar