Entri Populer

Dua hati just love :3


Cerpen ~ALNI~ -__-

Dua hati just love :3

Cekidooott … -__-

“ayo ag buruan bentar lagi extra music udah masuk nih kurang 10 menit lagi !!” gerutu seorang gadis yang memdesa desakan sahabatnya itu
“ih iye iye, bentar dompet gue ketinggal hihi sabar napa ? sabar kan disayang Tuhan !” balas seorang gadis cantik manis dengan rambut sebahu agak tomboy yang bernama Agni tersebut
“huuuhh yaudahlah cepet gih, tau gini mbendingan gue berangkat sendiri ! lo tau kan gurunya killer minta abiss !” jawab sahabat Agni yang bernama Sivia
“yook, udah nggak usah bawel diem loo ! tau nggak ? gue tu jengel liat mulut lo yang udah ndower mbeler mbeler kayak nyokap gue noh dah maju 5 centi , haha !!!” kenyam Agni
“hiii apaan sih, yaudah yook !” ucap Sivia sambil memengangi mulutnya dengan tangan kananya itu
“shilla sama ify nggak bareng nih ?” Tanya Agni
“enggak mereka udah duluan ag !”
“ooh gitu !!”
 @studio music <sekolah
“buruan !!” ajak Sivia
“iya lagian belum masuk juga !” bantah Agni
“hey kalian ini lama banget yaa !!” sapa dua gadis cantik dengan rambut panjang yang mereka biarkan terkena angin
“hehe I’m sorry guys nih lama nungguin Agni dandan !!!” jawab Sivia
“wee ? apaa ? ulangin ulangin !! Agni dandan ? ih tukang boong ya kamu !” jawab Ify kaget
“yee, beneran kalik lo lo aja yang kagak percaya sama gue nggak tau tu agnoong tumebn dandan ?”
“lhooh tapi mana Agninya ?” Tanya Shilla
“itu..di..aaa ?? lhooh mana sih ni anak !” tunjuk Sivia tapi malah tidak ada seseorang di sampingnya
“AGNIIII !!!” teriak Ify
“hee heyeyy !! ngapain seh kalian teriak teriak ? orang gue di sini dari tadi !!” jawab Agni tiba tiba, yang ternyata berada di sampan pintu studio music yang sedang digunakan untuk latian gitar anak cowok
“hiihh ngapain lo di situ ? eheemm eheeem ada cowok ya Ag ? tumben lo dandan ?” sindir Shilla
“hiihhh apaan seh ? orang nggak papa kok, emang nggak boleh y ague nyoba dandan ?” jawab Agni ketus
“cieeee gitu aja marah nong nong !!” balas Sivia
“eh liat apaan sih ?” kaget Shilla sambil menepuk pundak Agni yang sedari tadi celingak celinguk ke dalam ruangan itu.
“eee..ee oke gue jujur noh tu cowok yang lagi ngobrol sama temenya sebelah tengah yang kanan agak sipit gitu !” jelas Agni
“cieee, tau cinta lo Ag ! eeuuy dia cakep lho, putih, keren macoo lagi ! haha” sindir Ify
“haha iyalah !” jawab Agni sambil terkekeh
“lo naksir kan sama dia ?” Tanya Sivia
Tiba tiba saja bell tanda masuk berbunyi.
Shilla, Sivia dan Ify ambil piano sama biola sedangkan Agni ambil gitar sama bass
“gue tinggal dulu ya nonng, entar kita balik bareng lagi ! dada bebebh : ) !” tinggal Sivia, Shilla dan Agni. Sekarang tinggal Agni sendiri disitu dia mulai memasuki ruangan yang di dalamnya ada lelaki yang ia ceritakan kepada temanya dia hanya terpaku menatap kearah kemana ia berjalan, dan disana kursi yang satu satunya masih tersisa ya hanya di belakang pria itu tadi.
“okeey selamat sore anak anak ! sekarang langsung saja kita mulai coba memainkan lagu just the way milik Bruno mars !”
“baikk pak !” jawab anak anak serempak. Disitu Agni hanya terpaku diam sambil memperhatikan apa yang dijelaskan oleh pak guru di depan kelas, dia tidak berani bersuara karena dia malu terhadap pria yang ia kagumi tadi.
“heeyy ?” sapa pria itu
“ee..heey juga !” balas Agni
“kamu dah jago gitar yaa ?” Tanya pria itu
“ahh enggak kok, biasa aja !” jawab Agni tersipu malu
“kenalin gue Alvin !”
“ee gue Agni !”
“ohh Agni ? nama lo bagus anak mana ?”
“makasi kamu juga vin, anak XI B kamu ?”
“gue anak XI F, hehe boleh minta nomer hape lo ?”
“bole boleee, nih !”
“makasih ya entar gue sms lo !”
“yook mari !”
“yeess yeess !!” pekik Agni dalam hati, dia sudah berhasil mendekati cowok yang ia kagumi tadi ya walaupun sebenarnya ada cowok yang udah ngejar ngejar Agni namun Agni udah kecewa sama dia, ceritanya
#flasback
Dulu sewaktu kelas X agni suka banget sama tu cowok namanya gabriel tapi sering dipanggil iel dulu dia kagum banget sama yang namanya Iel, namun karena si Iel dulu udah punya pacar si Zeva jadinya dia mengurungkan perasaannya itu dan dan dia ngelupain yang namanya Iel, nah waktu si Iel sama si Zeva putus kelas XI baru baru ini malah gentian si Iel nya yang kesemsem sama Agni, nah tapi masalahnya si Agni udah nggak punya perasaan lagi sama si Iel dia udah kesemsem sama Alvin tp sebenarnya Agni masih saja mau untuk membukakan hatinya untul Iel namun..ah sudahlah  haha gaje ?
“heeeh ? ayo pulang !!” ajak Alvin
“eee ayook vin !” jawab Agni semangat
“gue duluan ya vin, gue udah ditunggu sama sahabat sahabat gue ! sorry vin ! hehe “ jawab Agni
“ya nggak papa ! bye nice to meet you Ag !” balas Alvin
“eheeem..ehheem dah kenalan nih ?” sindir Sivia
“udah dong, Agni gitu ! udah tukeran nomor hape lagi !” balas Agni
“cieeelah yaudahlah terus si Iel mau lo taroh mana ?” tanay Ify
“eemmm taroh muke lo Fy !! haha !!” tawa Agni terkekeh
“yook udahlah, !” ajak Shilla
Mobil mereka melaju dengan cepatnya, sesampai dirumah masing masing
@rumah Agni
Sedari tadi ia sibuk dengan HP nya itu, dia dari tadi hanya sms.an terus sama Alvin gebetan barunya itu ketawa sendirilah, cemberut dendirilah ah pokoknya macem macem
“sayang ayoo makan !” seru mama Agni
“ya maa bentar lagi Agni nyusul !” jawab Agni terkekeh
Selesei dinner dia dari tadi masih saja memegang HP nya itu ya sibuk mengetik tombol yang berada di HPnya itu
@sekolah < 2 days ago
Sudah ketiga kali ini Agni menolak cinta dari Iel, ya walaupun dia kecewa
“hey guys gue mau ngomong nih !”sela Agni
“apa apaa ?” jawab Ify
“sebenernya gue tu kecewa udah nolah Iel 3 kali, ya ada sih sedikit rasa buat Iel !”
“waa ? bagus deh gue suruh Iel nembak lo lagi aja terus lo trima gampang kan ?” jawab Shilla
“hiiihh tapi masalahnya gue tadi malem dah keceplosan bilang kalau gue tu suka sama Alvin tp dianya Cuma ohh ..ohh gtuu..gtuuu.. makasi makaasii dan yang paling gue sebel dia malah bilang ‘just friend’ ahh enek tp gue masih suka sama dia ? gimana ?”
“haduuu gimana ya ? rumit amat seh derita lo Ag !!”
“iyyaa galau tau !” wajab Agni
“ehh gini aja, kalau saran gue lo turutin aja tu kata hati lo ! pilih Alvin apa Iel ?” jawab Sivia singkat
“hadduu galau cuuy !”
Tiba tiba hape Agni bergetar
“pasti dari Alvin !” tebak Shilla
“wleek salah orang ini dari Iel orang udah 2 hari ini dia nggak bals sms gue ! heh heheehh dia nembak gue lagi cuuyy !!” ujar agni spontan
“wahaha galau galau antara 2 hati haha !”
“tapi gue ?” desah Agni
“kalau gue rasa, tentang perhatian menang Iel, lembut menang Alvin, rela berkoraban Iel, cakep Alvin !” jawab Ify
“haduu gue trima aja apa ini ? lagian si Alvinya nggak mau jadian sama gue !”
“whtvr lah ! tp kalau lo jadian sama Iel dan si Alvin itu dah tau kalau lo suka sama Alvin udah waktu pertama kelas XI gaswat lho Ag !”
“hii tapi masa backstreet ?”
“up to you ! gue galau Ag !” jawab Sivia
“ahh udah lah gue trima aja asalkan Alvin jangan sampai tau !! lagian sekarang Alvin cuek gitu sama aku udah 2 hari in isms gue nggak dibales di telfon juga nggak diangkat !”
“okeee !” balas Agni singkat pada Iel
“wee, sah dong ini lo pacaran sama Iel PJ dong Ag !” pinta Shilla
“yook PJ tp dirumah masing masing ! haha !” jawab Agni
Sepulang sekolah Agni dan Iel pulang bareng dan tak disengaja dia melewati Alvin yang sedang bermain gitar sendirian di depan kelasnya
“heyy Ag !” sapa Alvin
“eeehh..ee hay Vin !” jawab Agni
“mampus gue !” pekik Agni dalam hati
“hey Iel ! lo mau kemana ?” sapa Alvin ternyata mereka berdua sudah saling kenal
“mau nganterin Agni pulang Vin !”
“ohhh, eh kok pakek gandengan sgala ?” Tanya Alvin
“iyalah Agni kan pacar gue, barusan kita jadian !” jawab Iel
“ohh new couple ? selamat ya Ag, El ! semoga langeng !” jawab Alvin
“yoo sama sama !”
@agni’s house
“deeerrrrttt..derrrrttttt !!”
“from : Alvin jonatan
“ag selamat ya, lo beruntung sama Iel dia perhatian lo !
Selamat selamat, ya walaupun lo nggak tau ! uuppss : (“
“tau apaan vin ? makasi ya !” jawab Agni
“nggak papa kok !” jawab Alvin
“hehe yaudah ya walaupun gue itu sebenernya dulu kagum banget sama dia, gue suka banget sama dia tapi waktu gue kasih tau perasaan gue ke dia gimana dia Cuma bals he.eh hm, oyaya, makasi dan yang paling gue pelolotin adalah ‘just friend’ itu yang masih gue inget ttg dia vin ! maav kalau curhat gini !” balas Agni
“ohh gue tau siapa dia, dan dia yang lo maksud itu suka sama lo, dia sayang smaa lo, dia juga udah cinta abis sama lo, dia udah nungguin lo dari dulu ! cuman dia berkata ‘just friend’ karena dia nggak mau kalau seumpama ceweknya yang nembak, dia mau juga buktiin perasaan dank e jentle lannya ke elo Ag. Dan dia belum siap mental dan fisik Ag ! gtu yang gue tau dari ‘dia’ . “ balas Alvin panjang lebar
“maksud lo apaan vin ?” balas Agni
Namun sudah 3 jam ini Alvin tidak membalas sms Agni
“gue galau sama sms Alvin yang terakhir ini ! apa gue harus mutusin Iel buat nunggu Alvin nembak gue ? ah nggak mungkin perasaan itu nggak boleh main main, cinta itu bukan boneka yang mudah di tusuk tusuk ! aduuhh gimana dong ini ? apa gue udah nyakitin perasaannya Alvin ? tp kalau gue mutusin Iel ? gue nggak mau buat Iel sakit ! Tuhaaann bantu akuu !!!”
Pada saat itu Agni langsung pergi menemui sahabat sahabatnya untuk menanyakan apa yang harus dia lakukan sekarang ini. Setelah Agni cerita panjang lebar apa yang telah dia lakukan ini. Tiba tiba hape Agni bergetar
“called Gabriel Iel”
“haloo el ? ada apa ?”
“eee, gue ada perlu bentar sama lo ! lo pulang yaa ini penting Ag !”
“oke oke sabar ya el !”
Sesampai dirumah -_-
“ag gini maav banget bukanya gue mau nyakitin lo enggak tapi ini kehendak mama gue Ag !”
“maksud lo apaa sih ?” Tanya Agni
“ehh gini, lo tau kan kalau sekarang mama gue itu sakit parah ?”
“iyaaa el !” jawab Agni singkat
“gue sekarang malah disuruh buat balikan lagi sama Zeva, ya padahal kita masih berstatus pacaran dan kita masih saling cinta ? dan gue malah dipaksa nikah karena ini semua biar mama gue bisa seneng di hari tuanya ini !”
“ohh gtu ? yaudah lah Iel kasian mama lo ! mbendingan lo turutin apa yang disuruh sama mama lo ! gue yakin mama lo pasti suka lupain gue lah Iel, lo maukan buat mama lo seneng ?”
“yam au tapikan ?”
“nggak papa gue nggak sakit kok, gue ngerti apa maksud lo ! ya mbendingan sekarang kita putus ! lagian gue nggak marah kok !”
“beneran nggak papa Ag ?”
“ya nggak papa no problem we’re just friend !”
“makasih ya Ag !”
“ya sama sama !”
“ag brarti lo sekarang putus gitu sama Iel ?” Tanya Shilla heran
“iya gue kasian sama dia, dia udah di desa desain mamanya buat nikah sama Zeva, maklum mamanya kan sakit parah Shill !” jelas Agni
“brarti lo ada kesempatan buat balik lagi sama Alvin kan ?”
“iyya sih, tp gimana ?”
“terserah lo !”
Sehari kemudian saat sekolah selesei Agni mencoba menemui Alvin dan menceritakan apa yang terjadi dengan sigap Alvin tidak mau dia kehilangan Agni lagi, dan dia mulai menyatakan perasaannya ke Agni dan akhirnya mereka berdua pacaran
-Alvin dan Agni sweet couple
-sedangkan Iel juga sudah melupakan Agni dan kembali dengan Zeva hari minggu besok pernikah mereka berdua
                                                                       
                                                                                                                                                                                                                        ~THE END~


0 komentar:

Posting Komentar