Entri Populer

I LOVE YOU :) PART 2


I LOVE YOU : ) PART 2

Keesokan harinya agni sangat bersemangat untuk bersekolah biasanya agni sangat malas untuk berangkat sekolah sehingga membuat papa mamanya heran.
“dok..dokk..dookk” suara ketukan pintu mamanya agni
“ ayo bangun udah jam setengah 6 lho!!” perintah mamanya
“masuk aja ma, agni dah bangun kok “ jawab agni dari dalam kamarnya
“hah? Sayang kok tumben jam segini dah siap siap pakek sragam?” Tanya mamanya heran
“yaelah, mama nggak suka ni agni jadi berubah rajin gini?”
“ya bukanya begitu sayang ya tumben aja gitu, yaudah sekarang kamu makan ya mama dah masakin ayam goreng itu dibawah!”
“oke deh ma “
Agni pun menuruni tangga dengan bernyanyi nyanyi kecil,
“nananina..nananina”
“eh sayang tumben dah siap biasanya jam segini kamu masih kucek kucek mata?” ujar papanya
“iya tuh pah, anak kesayangan kita sekarang udah berubah, hihi” ujar mamanya yg tak mau kalah
“haha, iya nih pa,ma nggak tau kok agni jadi berubah kayak gini, hehe “ jawab agni
“yaudah agni berangakt dulu ya pa, ma !” tinggal agni sambil mencium kedua kening papa mamanya
Seperti biasa agni selalu dijemput shila naik mobil.
“eh iya nanti kita jadi ngedaftar child kan?” Tanya sivia mengingatkan mereka berdua
“oiya, gue lupa oke oke “ jawab agni
Sesampai di sekolah mereka mencari seseorang yang bernama kak angle, dan tiba tiba saja agni melihat kak cakka yang sedang menuruni tangga
“hei kak Cakka ?” sapa agni dengan sumringah
“hei juga, kalian mau kemana ?” Tanya kak Cakka
“eh, ini kak mau nyari kak angle kita mau nyoba ndaftar ikut child kak ! hihi” jawab shila
“iya kak, kakak bisa bantu ?” pinta sivia
“oh cari angle, dia lagi ada di ruang osis, kalian  langsung kesana aja, maaf ya gue nggak bisa nemenin kalian gue lg ada urusan bentar sama rio !” jawab kak Cakka
“oke deh kak, makasih ya kak !” jawab agni
Mereka bertiga pun langsung pergi ke ruang osis
“heloo, maaf permisi ada orang ? “ kata shila
“iya maaf, kalian ini siapa ya ? murid baru bukan ?”
“oh, iya kak kita murid baru kita anak kelas X.E kita kenalin gue agni”
“gue shila”
“gue sivia”
“gue angle, kalian ada perlu apa ya sama gue ?”
“eh gini kak, kata kak Cakka kita disuruh daftar jadi child sama kakak ?” kata sivia
“oh mau jadi child ? boleh aja, kalian langsung aku trima masalahnya anggota child juga lagi kurang, entar sore ada latian child nah kalian boleh langsung ikut !” jelas kak Angle
“ya ampun, makasih banget ya kak !! lha tapi sragamnya gimana ?” Tanya sivia
“oh kalau masalah sragam kalian pakek baju olga dulu aja !”
“oke kak, makasih yaa  bye byee !!” kata agni
Mereka bertiga pun kembali ke kelas dengan antusias, karena sudah ditrima menjadi anggota child
Bell masuk pun berbunyi, mereka bertiga mengikuti pelajaran demi pelajaran dan akhirnya bell pulang pun berbunyi.
“ke kantin dulu yuk, gue laper nih !” pinta agni
“oke, terus entar kita ganti baju ya !” jawab sivia
Mereka bertiga pun berjalan ke kantin
“buk, bakso 3 es jeruk 3 !” perintah shila
setelah bakso pesanan mereka datang, mereka pun langsung menyantapnya
“hei kita boleh duduk di sini kan ?” tanya kak Rio
“oh..boleh boleh silahkan !” jawab shila
Tidak hanya kak Rio yang datang, begitupun kak Cakka dan Kak Alvin dan tanpa disengaja kak Cakka duduk di samping agni, agni pun jadi tak nyaman untuk memakan baksonya itu.
“kalian udah daftar ?” Tanya kak Alvin
“udah kak, kita langsung ditrima lho kak !!” jawab sivia girang
“oh..baik deh kalo gitu”
“kak maaf ya kita duluan kita mau ganti baju dulu, bye !” ujar shila
“yoi.. byee byee !” jawab mereka bertiga
Selesai berganti pakean mereka langsung mengikuti latian child yang pertama kalinya,
Setelah 2 jam berlalu, mereka langsung pulang tanpa basa basi
“huh, capek juga ya!” kata agni
“iya swear deh, gue haus !!” jawab sivia
“udaah..udaah tapikan asyik ! sekarang kita pulang ya, gue udah ada janji sama papa !” kata shila
Mobil silver shila melaju dengan cepatnya, setelah shila sampai rumah dia langsung membersihkan dirinya dan menemui papanya.
“pah, katanya papa mau ngajakin shila makan malem ayo shila dah siap ni pah !” kata shila
“wah, kamu cantik sekali menggunakan gaun unggu itu shila” ujar papanya
“ah.. papa apaan sih, shila kan jadi malu !”
“oke oke, maafin papa ya sayang, sekarang kita langsung ke restoran aja, temen papa dah nungguin dia juga bawa anak cowoknya lho shil, cakep lagi ! “ ujar papanya
“ah, adaa ada aja papa nih !” ujar shilla
                                000
“ddrrrttt…ddrrrrttt” getar hape agni
From: sivia viong
“eh ag, lo mau nggak nemenin gue ?” pinta sivia
“nemenin kemana vi ?” jawab agni
“ddrrrttt..drrrttt”
“nemenin ke toko buku bentar aja, gue mau beli buku oke ?”
“gimanaya? Yaudah gue temenin tapi lo jemput gue ya ?”
“dddrrrttt…ddeeerrrrttt”
“oke jam 7 gue kerumah lo “
“yaap. Gue tunggu “
Setelah sivia menjemput agni, mereka langsung menuju toko buku yang di inginkan oleh sivia
“lo mau beli apa sih vi?” Tanya agni
“ya entar lo juga tau..!” jawab sivia         
                                000
Keluarga shila telah sudah sampai di restoran yang mereka tuju
“pak dewa?”
“eh pak dokter?”
“hei apa kabar kenalin  ini anak ku namanya Cakka!”
Kuping shila langsung kaget mendengar perkataan pak Dewa itu tadi “hah cakka?” bisik shila
“kenalin juga ni anak gue namanya shila, cantik kan ?” kata pak dokter (nama samaran)
“Wah cocok, yang ini ganteng yang ini cantik ! kalian jodoh.” Kata pak dewa
“ih papa apa apain sih, !”kata Cakka
“kak, kamu anaknya pak Dewa ?”
“shila? Iya aku anaknya pak Dewa ! brarti bokap kita sahabatan dong ?” Tanya kak Cakka
“iya kak, tapi kayaknya kita mau dijodohin deh kak ? dengerin aja omongan papa kita berdua?”
“iya shil, tapi sorry banget ya, gue itu sebenernya udah punya inceran lain maaf lho, bukanya gue mau nyakitin perasaan lo !”
“ngapain minta maaf ? aku juga nggak suka sama kakak, aku juga udah punya inceran kak !”
“yaudah sekarang kita berlagak normal kayak sepasang kekasih biar mereka seneng tapi, ingget Cuma pura pura !” jelas cakka
                                000
Disaat itu juga agni dan sivia melalui restoran yang ditempatim oleh kak Cakka dan Shila, dan tidak sengaja Agni melihat kak Cakka yang sedang mengusap pipinya shila itu dengan mesra.
“vi, itu shila bukan sih ?” Tanya Agni
“iya ag, itu kan shila sama kak Cakka, jangan jangan mereka pacaran lagi ! wah buset baru kenal langsung jadian !” kata sivia
Dan tanpa sadar kata kata sivia itu telah menyakiti hati Agni
“enggak, enggak mungkin mereka jadian, nggak mereka nggak boleh jadian, enggak enggak mungkin !!” sinis agni
“ag, lo kenapa ? lo cemburu ? lo suka sama kak Cakka ? brarti dugaan gue kemarin bener dong !”
“enggak, gue nggak papa gue Cuma nggak stuju aja kalau mereka JADIAN !!”bentak agni kasar
Tak terasa agni mulai meneteskan air matanya di pipi chubynya itu.
“ag, lo ngak usah nutup nutupin gitu, lo boleh crita sama gue tentang perasaan lo sama kak Cakka itu” pinta sivia
“enggak vi, gue nggak papa kok mungkin hati gue aja yang nggak trima kalau kak Cakka deket sama shila”
“udahya sekarang lo tenang, paling itu adegan yang nggak disengaja kok ag, pasti itu ada kesalah pahaman sekarang lo tenang !”
“iya kalik ya vi, gue nggak usah terlalu sedih, kan itu Cuma kesalah pahaman pasti mereka punya alasan tersendiri, tapi lho harus janji sama gue vi buat ngerahasiain perasaan gue sama kak Cakka plis !” pinta agni halus
“oke gue janji , swear ! sekarang kita pulang yaa !”
“oke.. makasih vi !” jawab agni
                                000
“kak Cakka ngapain sih pegang pegang pipi shila ?” tanay shila kasar
“itu tadi ada nasinya di pipi kamu, kok malah marah ? inget kan kita Cuma sandiwara ?” jelas kak Cakka
“iya iya, tapi aku enggak enak aja gitu.. !”
                                000
Sesampai dirumah agni langsung lari ke kamarnya dan langsung memeluk si coky bonekanya
“apa salah gue coba ?”
“jujur gue emang cinta sama lo kak !! “ teriak agni sambil menangis
“gue nggak trima kalau kalian bener bener jadian…
FUVK !!”
                                000
Bersambung di episode I LOVE YOU PART 3
Maaf kalau ceritanya jelek, mohon coment dan likenya trims

0 komentar:

Posting Komentar